Harga tiket PRJ jakarta fair ampe aplikasi peta android prj

Harga tiket PRJ jakarta fair juni 2014 ampe aplikasi peta android prj gratis, Yang belum pergi ke pekan raya jakarta atau jakarta fair silahkan pastinya anda akan mencari-cari tiket yang harganya murah di prj sampai kalau perlu cari informasi agar dapat tiket gratis disana ya ka?? ane dah tahu kelakuan ente pada, siapasih yang ngak suka geratisan he2, masih tanya lagi apa ada tiket gratis PRJ 2014 ini ya ada lah simak terus pelototin nih web hargasmartphonebaru.com natinya ane akan kasih tips supaya bisa dapat tiket gratis ke prj 

lanjut informasinya tentang Harga tiket PRJ jakarta fair, Nah memang ada beberapa tipe tiket ada yang paling murah, kemudian ada juga tiket yang paling mahal. Lho emang kayak nonton bola ada khusus VIP ama VVIP kok harganya lain bisa ada perbedaan gitu? yeeee tunggu sebentar kelle..s  untuk yang mahal itu tiket pada hari libur dan hari jumat hingga minggu sedangkan harga yang super murah atau paling murah pada hari senin.



Harga Tiket Masuk (HTM)

Senin :     RP. 20.000

Selasa - Kamis :     Rp. 25.000

Jumat - Minggu :     Rp. 30.000

Hari Libur :     Rp. 30.000

Lansia > 60 tahun     GRATIS Tis Tis Tis
  


download aplikasi peta android PRJ gratis, Dari pada ente tersesat di PRJ lebih baik download dulu peta android PRJ gan.

 



Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda semoga bermanfaat, khusus bagi yang mau ke PRJ jangan lupa baca doa dulu biar tambah asyik.  

0 Response to "Harga tiket PRJ jakarta fair ampe aplikasi peta android prj"

Post a Comment