Harga Dan Spesifikasi Blackberry Z 3

Jika Anda adalah salah seorang penggemar berat produk-produk RIM alias Blackberry mungkin saat ini Anda sedang berbahagia,pasalnya Anda akan segera membeli gadget RIM terbaru yang diberi nama Blackberrry Z3. Produk terbaru dari Blackberry ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh banyak orang dan Anda juga tentunya salah satu dari mereka. Kenapa produk Blackberrry Z3 ini banyak ditunggu adalah janji RIM yang akan memberikan Smartphone murah namun dengan spesifikasi premium. Tak pelak lagi banyak orang yang menunggu peluncuran ponsel ini sampai akhirnya benar-benar resmi diluncurkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona Spanyol.


Blackberry Z 3

John Chen, yang juga CEO Blackberry menyebutkan bahwa Blackberrry Z3 akan dirilis pertama kali di Indonesia pada bulan April, apalagi kalau bukan karena nama lain dari Blackberrry Z3 adalah Blackebrry Jakarta. Bagi Anda yang penasaran dengan Blackberrry Z3 yang katanya dijual murah seharga $200 namun mempunyai performa gadget premium maka berikut ini informasi yang mungkin bisa memuaskan Anda.

Dikabarkan bahwa Blackberrry Z3 akan mengusung layar sentuh dengan ukuran 5 inci dengan resolusi QHD 960x540 pixel. Untuk dapur pacu, Blackberrry Z3 ini sudah mempergunakan prosesor Snapdragon 400 yaitu prosesor dial-core 1,2GHz dari Qualcomm. Sementara untuk menyediakan ruang memori yang cukup, Blackberrry Z3 akan diberi RAM 1,5GB dan juga media penyimpanan internal 8GB. Sementara ini belum ada info mengenai adanya slot external memori apakah akan disediakan atau tidak. Selain itu ada juga fitur hiburan seperti kamera dengan kekuatan 5 megapixel dan kamera depan 1,1 megapixel yang sangat bagus untuk selfie atau video calling. Selain itu juga terdapat radio FM di Blackberrry Z3  ini.


Untuk antar muka Blackberrry Z3 sudah menggunakan full touchscreen dimana papan ketik akan dibuat secara virtual seperti layaknya smartphone andoid dan juga iOS.  Yang perlu Anda ketahui bahwa Blackberrry Z3 bukan produk buatan RIM namun produk Foxconn yang sudah bekerja sama dengan Blackberrry untuk memproduksi gadget mereka untuk lima tahun kedepan.

  • Layar: 5 inch qHD
  • Prosesor: Snapdragon 400
  • CPU: Dual core 1,2Ghz
  • RAM: 1,5 GB
  • Memori: 8GB
  • Kamera: 5 mega piksel (uatama), 1,1 mega piksel (sekunder)
  • OS: Blackberry 10.2.1
Harga: Rp 2,1 juta

Dan bagi anda yang gemar dengan produk samsung terbaru silahkan simak   juga Harga Dan Spesifikasi Samsung S 5

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Blackberry Z 3"

Post a Comment