Harga Evercoss A65A Spesifikasi Quad-core, Hard Glass

Harga Evercoss A65A Spesifikasi Quad-core, Hard Glass, Evercoss di bulan ramadhan tepatnya di bulan juli ini banyak sekali mengeluarkan produk baru mereka. Bahkan untuk yang terakhir-terakhir ini evercoss mengeluarkan produk smarphone android dengan midle level atau kelas menengah hingga kelas atas. yang kemarin sudah saya bahas di hargasmartphoneandroid.com adalah spesifikasi evercoss A80A dengan prosesor Octa-core,15MP kamera, dan harga Rp 2.7 jutaan. Nah Sekarang yang akan saya bahas adalah evercoss baru dengan spesifikasi mumpuni ya mantap lah untuk kelas menengah kebawah asalnya prosesor, kamera, serta tampilanya yang menawan ditunjang dengan harganya yang terkenal dengan murahnya. 

lanjut informasinya mengenai Harga Evercoss A65A Spesifikasi Quad-core, Hard Glass. Mari simak dapurpacu yang di tanamkan dalam hp evercoss A65A ini, seperti yang telah disebutkan diatas sudah memiliki prosesor ARM cortec A7 cukup cepat  Quad-core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dengan grafis mali-400Mp sayangnya hanya di padukan dengan RAM yang hanya 512MB biasanya untuk kelas menegah sudah mengunakan RAM 1GB. Untuk kamera depan hanya mengandalkan 2MP saja dan bagia belakang 8MP with auto fokus, cukup lumayan untuk selfi dan untuk mengabadikan moment menarik di dalam hidup anda. Hp yang di operasikan dengan sistem Android jellybean ini sudah dilengkapi dengan layar 5 inci dengan pengaman hard glass. ditambah dengan sistem koneksi 3.5G seharusnya sudah ciamik kan apalagi baterainya sudah 2000mAh tentunya cukup lumayan jika ditambah dengan powerbank akan tambah lama. Nah ternyata jangan salah hp ini dijual hanya harga 1jutaan saja tepatnya diangka 1.135.000


Spesifikasi Full Evercoss A65A
 
>>General
Type Code     A65A
Network     GSM/GSM
Card     Dual
OS     Android 4.2 Jelly Bean
Model     Android
Chipset     Quad Core Processor 1.3 GHz
Battery Type     A65A 2000 mAh
 
>>ConnectionGPRS
EDGE
3.5G
HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering
 
>>CameraBack Camera Resolution     8.0 MP
Back Camera Autofocus     Yes
Front Camera     2.0 MP
 
>>Audio
Speaker Phone     Yes
Audio Output     Yes
Multimedia
MP3 Player
Audio Player
Sound Recorder
Video Recorder
Radio FM
Webcam
Preinstalled App    

>>Body

Weight with battery     128.6 gram
Dimension     144mm x 73mm x 10mm
Available Color     Black, White, Black Grey, Black Red
 
>>ScreenType     FWVGA
Size     5.0"
Resolution     854 x 480
Touch Screen     Capacitive
 
>>MemoryInternal RAM     512 MB
Internal ROM     4 GB
External SD Card     Yes
Phonebook     Unlimited contacts
SMS Capacity     Unlimited messages
MMS Capacity     Unlimited messages
 
>>Special FeaturesBrowser
GPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Video Call Support
Video Chat Support


Harga Evercoss A65A
Rp 1.135.000


Demikian informasi yang dapat kami haturkan kepada anda semua pecinta gadget yang sering berkunjung ke hargasmartphonebaru.com namun saat ini kami merubah menjadi hargasmartphoneandroid.com harga smartphone android terbaru yang kali ini berjudul Harga Evercoss A65A Spesifikasi Quad-core, Hard Glass. Semoga informasi yang telah kami sampaikan kepada anda semua bisa bermanfat untuk anda. sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

0 Response to "Harga Evercoss A65A Spesifikasi Quad-core, Hard Glass"

Post a Comment