Lenovo S850 Harga Spesifikasi, Smartphone unggul Fitur Lengkap

Lenovo S850 Harga Spesifikasi, Smartphone unggul Fitur Lengkap


Lenovo S850 Harga Spesifikasi, Smartphone Tangguh Fitur Lengkap – Produsen Cina, Lenovo memiliki salah satu smartphone unggulan pada seri smartphone Lenovo S mereka. Adalah Lenovo S850 yang merupakan perangkat anyar dipersembahkan khusus kalangan anak-anak muda dengan pilihan warna exsotis serta dukungan spesifikasi tangguh serta fitur lengkap. Pilihan warna seperti warna pink, putih serta biru tua kian cocok untuk para remaja untuk tampilan ponsel mereka yang cantik dan imut.



Datang dengan dimensi bodi 141 x 71 x 8.2 mm dan bobot 140 gram, perangkat tersebut terlihat begitu slim dan tipis. Apalagi tampilannya yang cukup fashionable mengusung konsep desain cukup stylish bodi ramping serta dikombinasikan oleh warna menarik dengan performa cukup mumpuni. Dijalankan di prosesor quad core dengan beberapa fitur pendukung seperti yang akan disebutkan di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo S850

Lenovo S850 Harga Spesifikasi, Smartphone unggul Fitur Lengkap

Berada di segmen tablet atau ponsel semi tablet dengan ukuran layar 5 inci Capacitive touchscreen, 16M colors resolusi (HDQ IPS) 720 x 1280 pixels, kepadatan mencapai ~294 ppi pixel density dan kemampuan multi sentuh up to 5 fingers. Seperti kebanyakan perangkat Lenovo, S850 juga sudah didukung dengan fitur dual SIM.

Kinerjanya dioptimalkan oleh CPU quad-core mengusung chipset buatan Mediatek MT6582 Quad-core clock speed 1,3GHz Cortex-A7 dan pengolahan sektor grafis, GPU Mali 400MP2, RAM berukuran 1 GB serta memori internal 16 GB. Sistem operasinya dijalankan pada Android 4.2 JellyBean.

Untuk anda narsis di depan kamera sudah tersedia kamera utama beresolusi 13 megapixel plus LED flash dan fitur-fitur seperti autofocus, HDR dan Face Detection. Tak usah ditanyakan kualitas gambar yang di hasilkan oleh kamera depannya pula karena lensa kamera 5 megapixel untuk melakukan video panggilan dan foto selfie.

Mendukung jaringan 3G HSDPA, terdapat pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot serta Bluetooth v3.0 with A2DP, dan microUSB v2.0.

Harga Lenovo S850

Perangkat ini dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp2.899.000. Spesifikasinya akan bertarung dengan perangkat buatan samsung pada produk Samsung Galaxy Grand Prime.  Lantas mana yang lebih baik?

0 Response to "Lenovo S850 Harga Spesifikasi, Smartphone unggul Fitur Lengkap"

Post a Comment