Harga Samsung Galaxy Tablet Januari 2015

Harga Samsung Galaxy Tablet Januari 2015. Berikut ini kami telah menyediakan tabel daftar harga pasaran Tablet Samsung. Harga ponsel diambil dari survei banyak toko di tempat terkenal di Jakarta, . Harga diperbaharui setiap bulan. Untuk harga bekas (second) mungkin dapat berbeda banyak, tergantung kondisi ponsel dan tempat atau lokasi dimana anda tinggal.


Harga Samsung Galaxy Tablet

Samsung Galaxy Tab merupakan seri hp samsung yang secara khusus dirancang untuk pengguna tablet. Sebagaimana diketahui bahwa tablet adalah perpaduan antara hp dan laptop, secara umum berukuran lebih kecil dari laptop akan tetapi mempunyai kemampuan untuk digunakan berkomunikasi layaknya sebuah handphone. Samsung melalui seri galaxy tab menawarkan sebuah gadget canggih dengan fitur menawan.

Seri Samsung Galaxy ini mengusung desain yang elegan dengan kualitas bagus sebagai salah satu ciri khas produk samsung. Layar Tablet Galaxy Tab mempunyai ukuran yang beragam, mulai ukuran 7 hingga 10 inci dengan antar muka Android dan didukung dapur pacu yang berkelas.

Varian Samsung Galaxy Tab beragam sesuai dengan ukuran layar. Disamping itu jenis dan model juga disesuaikan dengan kebutuhan dan segmen yang dibidik sehingga harga galaxy tab juga beragam. Berikut adalah Harga Samsung Galaxy Tablet di pasar Indonesia, yang bisa menjadi panduan anda dalam membeli sebuah Samsung Tablet.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tablet Januari 2015 "

Post a Comment