Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Sekarang Menjadi Fenomena Di Kalangan Pemburu Smartphone


Desain
Dimensi : 37 x 69 x 9, 9 mm ; Berat : 158 gr ;
Xiaomi Redmi 1S yang masuk meja redaksi yaitu versus full black. Panel depan terbuat dari susunan kaca glossy yang gampang dikotori sidik jari sesaat bodi belakang dibungkus casing plastik tidak tebal berlapis finishing matte berwarna abu-abu kehitaman. Hp ini ergonomis, kesat serta tidak licin, hingga nyaman digenggam.
Di panel depan samping kanan atas tertanam kamera ‘selfie’ serta speaker telephone. Sesaat di bawahnya berjajar tiga tombol sentuh dengan aksen merah tanpa ada backlight. Berarti, dalam keadaan ruang gelap Anda mesti menerka-nerka sendiri posisi tombol lantaran tidak ada sinar atau lampu pemandu.
Xiaomi Redmi 1S 1
Display
Monitor : IPS Retina Display capacitive touchscreen, 16M colors ; 720 x 1280 pixels, 4. 7 inches (~312 ppi piksel density), Corning Gorilla Glass 2
Bila Anda jenis yang suka pada monitor besar serta lega, Xiaomi Redmi 1S bukanlah pilihan pas lantaran hp ini cuma mempunyai bentang monitor seluas 4, 7 inci. Untung saja kwalitas monitor HD dengan resolusi 720 x 1280 pixel atau kerapatan pixel 312 ppi telah cukup menjanjikan. Tidak butuh mengkomparasinya dengan hp berlayar 1080p karena Redmi 1S yaitu seri murah meriah untuk kelompok entry level.

OS serta Interface
Android 4. 3 Jelly Bean, MIUI v. 5. 0
Xiaomi Redmi 1S masih tetap menjejalkan system operasi Android 4. 3 (Jelly Bean). Namun tidak butuh cemas lantaran kemungkinan up-date ke KitKat akan digelindingkan bersamaan dengan hadirnya antarmuka MIUI 6. 0. Bicara user interface hadirnya launcher MIUI v 5. 0 bikin performa hp ini merasa atraktif serta responsif.
Tidak sama dengan seri sekelasnya yang tidak lakukan banyak pergantian ‘kosmetik’ di bidang antarmuka, MIUI bikin penampilan Android pada Redmi 1S jadi tambah lebih mengasyikkan. Terkecuali mendatangkan feature standard Android, antarmuka garapan Xiaomi ini menyuguhkan bermacam feature serta manfaat penambahan.

Hardware
Chipset : Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 ; Processor Quad-core 1. 6 GHz Cortex A7 ; GPU Adreno 305 ; RAM1GB, Storage 8GB, Accelerometer, proximity ; Batterai : Li-Ion 2050mAh
Agak tidak sama dengan smartphone sekelasnya yang pilih mengambil program MediaTek, Xiaomi Redmi 1S membenamkan processor quad core Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 ber-clockspeed 1. 6 GHz. Gabungan dapur picu dengan RAM 1GB membuatnya mampu bekerja efisien serta efektif untuk pengoperasian standard.

RAM sebesar 1GB memanglah bukan penawaran spektakuler, terlebih th. depan kemungkinan makin banyak seri menengah ke bawah yang ada dengan RAM 2GB. Bicara ketersediaan memori, bekas RAM seputar 350MB pada Redmi 1S melukiskan terbatasnya di segi multitasking. Anda tidak dapat mengharapkan terlampau banyak waktu mengoperasikan sebagian aplikasi sekalian dengan cara berbarengan atau bermain game berat.

Kamera serta Video
8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, LED flash, effect, BSI, flash, HDR, Geo tagging, Face detection ; Kamera Sekunder : 1. 6 MP ; Video : 1080p@30fps
Kamera Redmi 1S yaitu pilihan menarik untuk dicoba. Fokusnya cepat serta hampir tidak merasa shutter lag. BSI (back-iluminated sensor) yang ditawarkannya juga nyatanya bekerja dengan baik. Dalam keadaan gelap, gambar yang dapat diperoleh bahkan juga mempunyai konsentrasi serta ketajaman tambah baik dari rata-rata hp sekelasnya.

Internet serta Konektifitas

Dual SIM,Quad band GSM, Dual band HSDPA, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP , microUSB v2. 0,USB On-the-go ,GPS , Browser : HTML5, Adobe Flash .
Konektifitas yang disuntikkan pada Redmi 1S termasuk standard. Dari mulai WiFi, Bluetooth serta GPS. Xiaomi Redmi 1S telah mensupport USB On-The-Go (OTG) yang telah umum ada di beberapa besar hp sekarang ini. Sarana ini sangat mungkin Anda bertukar data dengan piranti lain atau terhubung file dari flashdisk dengan cara segera dengan kata lain tinggal menancapkan pada kabel OTG.

Feature Unggulan
Torch, WPS Office, Mi Talk, Mi Cloud, Lite Mode, Swift Key Pro, Security apps
Xiaomi mempersenjatai Redmi 1S dengan sederet aplikasi bawaan. Dalam mengelola dokumen, Xiaomi telah menyematkan WPS Office untuk mengedit dan bikin dokumen baru dalam format word, Powerpoint serta Excel. Tidak sama dengan versus Hongmi yang di pasarkan di Cina, Redmi telah dijejali dengan Google Mobile Services. Termasuk juga seluruhnya aplikasi Google dari mulai Gmail, Play Store serta Maps.

Menahan tombol home waktu hp terkunci bakal aktifkan senter atau torch. Suatu feature yang nyaman sudah pasti, lantaran sering kali senter ini sangatlah diperlukan. Lite Mode dapat diaktifkan bila Anda mau kepraktisan ala fiturd phone waktu menggunakan Redmi 1S. Buat yang mau mengeksplorasi ruang keypad virtual, Xiaomi sediakan juga Swift Key Pro yang mempunyai ketidaksamaan feature serta sarana dari keypad Android standard.
Xiaomi Redmi 1S 3

Kelebihan
• Harga Termurah di kelasnya
• Processor Quadcore Qualcomm Snapdragon 1. 6GHz
• Antarmuka MIUI
• Kamera 8 MP

Kekurangan
• Paket penjualan tanpa ada earset
• Material casing tipis
• Tombol sentuh tanpa ada backlight
• model penjualan merepotkan (on-line)

Kesimpulan
Design tak terlampau mengecewakan, walau menurut penentuan material yg tidak optimal adalah salah satu segi yang perlu ditempuh untuk kurangi cost produksi. Dapat dibuktikan dari material yang terbuat dari plastik yang tidak tebal. Sebagian aspek utama seperti kamera, memori serta processor membuatnya dapat jadi lawan berat hp di kisaran harga yang sama. Namun bukanlah bermakna yang paling baik di kelasnya.

demikian penjelasan mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Sekarang Menjadi Fenomena Di Kalangan Pemburu Smartphone  jangan bosan untuk mampir ke sini lagi termikasih.

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Sekarang Menjadi Fenomena Di Kalangan Pemburu Smartphone"

Post a Comment