Desain Premium Seri Xperia J1 Compact Dibanderol Rp6,4 Juta

Informasi Harga Handphone 2015 - Sony dikabarkan baru akan merilis Z4 dalam pameran dagang dan peralatan elektronik internasional (IFA) September 2015. Untuk menunggu resmi diluncurkan, perusahaan Jepang tersebut akan terlebih dahulu menghadirkan handset high-end terbarunya yakni Xperia J1 Compact.

Dilansir laman PhoneArena, Jumat (20/3/2015), Xperia J1 Compact diplot sebagai seri unggulan dengan ukurannya yang mini. Ponsel pintar ini juga disebut-sebut memiliki ukuran yang mirip dengan seri Xperia Z3 Compact.

Desain Premium Seri Xperia J1 Compact Dibanderol Rp6,4 Juta

Xperia J1 Compact dilengkapi bentang layar 4,3 inci, lebih kecil 0,3 inci jika dibandingkan dengan Z3 Compact. Ponsel pintar tersebut dirancang dengan material logam yang diklaim memberikan tampilan elegan yang lebih ‘premium’ jika dibandingkan Xperia Z3.

Sedangkan untuk dapur pacunya, J1 Compact kabarnya akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 System on Chip (SoC) dan berjalan di atas OS Android KitKat 4.4. Handset tersebut juga akan disokong RAM 3GB dengan kapasitas baterai 2.300mAh dan disenjatai kamera belakang 20,7MP serta sensor selfie 2 MP.

Sony disebut-sebut akan membanderol Xperia J1 dengan harga USD490 atau sekira Rp6,4 juta. Belum ada pengumuman resmi dari perusahaan Negeri Sakura terebut terkait penjualan smartphone itu di luar wilayah Jepang.

0 Response to "Desain Premium Seri Xperia J1 Compact Dibanderol Rp6,4 Juta"

Post a Comment