ZTE Axon Elite, Ponsel Dengan Dukungan NFC dan LTE Serta 2 Kamera Belakang

Spesifikasi ZTE Axon Elite - Smartphone ZTE Axon Elite, baru-baru ini telah resmi diluncurkan di Inggris dan siap menggebrak pasar kelas atas melalui eBay Inggris,seharga 420 euro atau sekitar Rp 6,9 juta. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel ini akan diluncurkan ke pasar Indonesia.

Setara dengan ponsel kelas atas, ZTE Axon Elite hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 inch, memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang menghasilkan kerapatan 401 piksel per inch. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop versi stock.

Kinerja yang dimiliki ZTE Axon Elite juga masih setara dengan ponsel kelas atas lainnya yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core, diantaranya quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 yang memiliki kecepatan 2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Adreno 430. Ponsel ini juga dibekali memori RAM sebesar 3GB.


Selain itu smartphone ZTE Axon Elite disokong memori internal sebesar 32GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang dimiliki terbilang cukup lengkap dengan hadirnya dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3000mAh yang bersifat non-removable.

Keunggulan lain dari ponsel pintar ini adalah sisi kameranya yang mumpuni. ZTE Axon Elite mengandalkan 2 kamera utama di bagian belakang. Kamera satu beresolusi 13MP menggunakan fitur autofokus dan kamera 2 beresolusi 2MP yang dilengkapi dual LED Flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 8MP untuk keperluan foto selfie dan video call

0 Response to "ZTE Axon Elite, Ponsel Dengan Dukungan NFC dan LTE Serta 2 Kamera Belakang"

Post a Comment