Alcatel Flash 2, Memiliki Kamera 13 Megapiksel dan 4G LTE di Pasarkan Seharga Rp. 1.9 Juta

Spesifikasi Alcatel Flash 2 | Smartphone Alcatel Flash 2 akhirnya resmi diluncurkan, dan kini siap bersaing dengan beberapa ponsel kelas menengah di pasar indonesia. Smartphone ini mulai dijual secara eksklusif di toko online Lazada dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 1.999.000.

Sedikit ulasan mngenai spesifikasi Smartphone ini. Hadir dengan layar sentuh sebesar 5 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel, menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inch. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antaramuka khas Alcatel.

Performa yang dihasilkan dari dukungan chipset MediaTek MT6753 ini diklaim mumpuni karena menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720MP. Selain itu ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan untuk kebutuhan dayanya Alcatel dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh.


Keunggulan lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah sektor kamera yang mumpuni di kelasnya. Alcatel menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 berteknologi phase-detection autofokus aperture f/2.0 dan dual-tone LED flash. Selain itu, hadir pula kamera depan beresolusi 5MP untuk keperluan foto selfie maupun video call.

Alcatel Flash 2 menawarkan konektivitas yang cukup lengkap, yakni dukungan 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Tak hanya itu, Alcatel juga membenamkan memori internal sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 32GB.

0 Response to "Alcatel Flash 2, Memiliki Kamera 13 Megapiksel dan 4G LTE di Pasarkan Seharga Rp. 1.9 Juta"

Post a Comment