Samsung Z3, Berbekal 4G LTE Segera di Pasarkan Dengan Harga Sekitar 1,7 Juta-an

Spesifikasi Samsung Z3 | Smartphone Samsung Z3 yang merupakan penerus dari Z1, akhirnya resmi diluncurkan dengan mengandalkan sistem operasi Tizen dan layar super AMOLED. Ponsel kelas menengah ini baru akan dijual di India pada 21 Oktober 2015 mendatang seharga $130 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Spesifikasi Samsung Z3 berbekal layar sentuh sebesar 5 inch, beresolusi HD 1280 x 720 piksel, berteknologi super AMOLED dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inch. Sistem yang digunakan oleh Z3 ini adalah sistem operasi baru, yakni Tizen OS v2.3 yang belum digunakan oleh smartphone lainnya.

Kinerja Samsung Z3 ini mengalami peningkatan dari seri sebelumnya, yang mana Z3 mengandalkan dukungan chipset Spreadtrum SC7730S dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP. Ponsel ini hanya menggunakan RAM sebesar 1GB saja.
Samsung juga membenamkan memori internal sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas yang ditawarkan pun terbilang cukup dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM. Hanya saja smartphone ini masih belum menggunakan 4G LTE.

Sektor kamera yang dimiliki samsung Z3 cukup produktif di kelasnya dengan mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP yang dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Dibekali pula kameea depan beresolusi 5MP lengkap dengan lensa wide-angle sehingga memungkinkan pengguna melakukan video call dan foto selfie. Untuk mencukupi kebutuhan daya smartphone, samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

0 Response to "Samsung Z3, Berbekal 4G LTE Segera di Pasarkan Dengan Harga Sekitar 1,7 Juta-an"

Post a Comment