Vibe X3 Lite, Ponsel Tangguh Berteknologi 4G LTE Besutan Lenovo

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Lite | Sebuah smartphone besutan Lenovo baru-baru ini muncul di TENAA, diduga kuat ponsel itu adalah seri Vibe X3 Lite. Ini merupakan pertanda bahwa ponsel tersebut akan segera dipasarkan di negara Tiongkok. Smartphone Lenovo Vibe X3 Lite ini diperkirakan akan menjadi versi murah dari Vibe X3 yang telah dikabarkan beberapa waktu sebelumnya.

Penampilan fisik ponsel ini tampak sangat mirip dengan desain Lenovo Vibe X3 berdasarkan foto yang beredar di TENAA. Smartphone in memiliki 2 buah speaker yang dibagian depan serta sensor sidik jari di sisi belakang.

Berdasarkan informasi yang beredar, ponsel Lenovo vibe X3 Lite ini memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel yang kerapatan layarnya mencapai 401 piksel per inci dengan teknologi panel IPS kapasitif yang dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Selain info tersebut, kabar lainnya ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.


Dari segi performa, ponsel Lenovo Vibe X3 Lite cukup bersaing dikelas menengah karena mengandalakan chipset MediaTek MT5653 yang didukung dengan prosesor octa-core ARM Coretex-A53 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz dan dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Dan untuk memenuhi segala kebutuhan daya ponsel ini, pihak Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas 3300mAh.

Kamera yang dimiliki Smartphone Lenovo Vibe X3 Lite ini merupakan salah satu keunggulannya berkat kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang didukung phase-detection autofocus serta dilengkapi dengan dual-tone LED FLash yang setara dengan Lenovo K3 Note. Selain kamera utama yang sangat tangguh, Lenovo Vibe X3 juga dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk selfie dan videocall.

Ponsel pintas ini memiliki memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan dukungan slot ekpansi untk microSD yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Konektivitas yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap, mulai dari 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, serta port microUSB.

0 Response to "Vibe X3 Lite, Ponsel Tangguh Berteknologi 4G LTE Besutan Lenovo"

Post a Comment