Harga Dan Spesifikasi Advan Barca T1X

Informasi Harga Handphone 2015 kali ini berbagi kumpulan daftar harga smartphone, handphone dan tablet berbagai type terbaru di bulan februari 2015 untuk anda yang sedang mencari harga smartphone, handphone dan tablet terbaru bulan ini, harga hp ini kami dapat dari berbagai sumber toko online terpercaya di indonesia.

Kami akan selalu update daftar harga smartphone, handphone dan tablet, kami juga akan memberikan berita terbaru seputar gadget lengkap.

Advan serius menjajaki pasar Internasional dengan menggaet Klub raksasa Spanyol, Barcelona. Tampilan setiap smartphone dan tablet seri ini dibungkus dengan Tema Klub Barcelona tersebut. Hasilnya cukup menarik dan diminati banyak orang. Tidak hanya Smartphone yang diusung seri Barca ini, tapi Tablet terbarunya yakni Advan Barca Tab 7 T1X

Harga Dan Spesifikasi Advan Barca T1X

Advan Barca Tab 7" T1X+ memiliki layar 7 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar yang ini sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game. Sementara teknology layar IPS LCD memberikan kemudahan dalam mengoperasikan layar sentuhnya.
Processor 9 inti berkekuatan 1.4 GHz dan RAM 1 GB DDR2, menghasilkan kelancaran yang membuat browsing, game dan kinerja multitasking lebih cepat

Kamera
Advan membuat semua lebih mudah, dengan fitur terbaru pada kamera bermegapixel tinggi, selfie kini tidak perlu tongsis, cukup membentuk jari menjadi huruf V melalui v-shutter, katakan "Cheese"/"Capture" melalui voice camera, atau sekedar tersenyum melalui smile detection, maka anda akan mendapatkan foto terbaik.

Fitur konektifitas juga sudah lengkap. mendukung jaringan data 3G dengan kecepatan akses HSDPA dan HSUPA. Juga mendukung EDGE dan GPRS. Ada fasilita Wi-Fi juga Bluetooth dan USB.

Sayangnya kapasitas baterai yang disematkan terbilang minim untuk sebuah Tablet. Yakni menggunakan Li-Ion 3000 mAh.Idealnya adalah diatas 4000 mAh agar pengguna lebih nyaman tanpa khawatir kehabisan baterai.

Harga RP 1.887.500
Product Line Advan Barca T1X+ Tablet 7"
Model T1x+
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1 cm
Berat (kg) 1
Warna Gold
Ukuran Layar (in) 7.0
Hard Disk 16
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.40
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun
Input USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar 1280 x 720
Tipe Baterai LiIon
Konsumsi Daya 3000mAh
Tipe Processor Octa core 1.4 GHz
Sistem Operasi Android 4.4 Kikat


Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.


*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.
 


 

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Advan Barca T1X"

Post a Comment