Harga Dan Spesifikasi Advan Vanbook W80

Informasi Harga Handphone 2015 kali ini berbagi kumpulan daftar harga smartphone, handphone dan tablet berbagai type terbaru di bulan februari 2015 untuk anda yang sedang mencari harga smartphone, handphone dan tablet terbaru bulan ini, harga hp ini kami dapat dari berbagai sumber toko online terpercaya di indonesia.

Kami akan selalu update daftar harga smartphone, handphone dan tablet, kami juga akan memberikan berita terbaru seputar gadget lengkap.

Saat ini pabrikaan Advan telah menyuguhkan sebuah ponsel terbaru  dengan nama Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100 dengan Oprasi Sistem Windows yang sekaligus menjadi tablet Advan yang pertama memakai oprasi sistem Windows. Smartphone Advan Vanbook W80 telah di berikan layar dengan luas 8,1 inchi dan di bekali dengan adanya teknologi panel IPS ( In-Plane Switching).


Harga Dan Spesifikasi Advan Vanbook W80

Pada sektor performanya, tablet Vanbook W80 telah di bekali dengan adanya quad core intel Baytrail CRZ3735G 64-bit dengan kecepatan hingga 1,3GHz  dan telah di padukan dengan adanya memori RAM 1GB, Tablet ini juga telah di tanamkan sebuah media penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa di perluas dengan adanya memori eksternal berkapasitas maksimal hingga 32GB. Seperti yang telah di katakan, oprasi sistem yang telah di pakai Tablet tersebut adalah oprasi sistem Windows 8.1.


Selain itu juga Tablet tersebut telah di berikan fitur kamera di bagian belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan telah di berikan juga kamera pada bagian denpan beresolusi VGA. Perusahaan advan telah mengklaim kedatangan tablet ini mampu membuat para konsumen mendapatkan pengalaman profesionalitas dan juga hiburan yang begitu lumayan lengkap melalui model Advan Vanbook Windows series tersebut.


fitur – fitur lainnya seperti yang telah di dukung oleh konektivitas Tablet tersebut yaitu bluetooth, 3G HSDPA 21 Mbps HSUPA 5,76 Mbps, dan wifi 802.11 b/g/n dengan di bekali dengan baterai berkapasitas hingga 3800mAh.


Bpk. Tiandra Lainto selaku direktur Marketing Advan membicarakan bahwa perangkat baru tersebut telah di sematkan sistem office 365, penyimpanan One drive sampai kapasitas maksimal 1TB, dan telah di lengkapi juga dengan multimedia high-end melalui XBOX oleh microsoft. Tablet ini juga telah di berikan game yang menarik yaitu FIFA 15 yang semuanya sudah ada secara free untuk semua pengguna tablet Advan Vanbook W80.



Harga RP 2.274.500
Model W80
Ukuran (L x W x H cm) 21 x 12.5 x 0.7 cm
Berat (kg) 1
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 8.0
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 2.0
Garansi produk
Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1


Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.


*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.
 


 

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Advan Vanbook W80"

Post a Comment