Galaxy S6 & S6 Edge Versi Emas Resmi Rilis

Informasi Harga Handphone 2015 - Desain premium dan spesifikasi yang gahar dari Galaxy S6 dan S6 Edge, ternyata kurang memuaskan dahaga pecinta produk gadget kelas atas. Pasalnya, setelah resmi menghadirkan warna hitam dan putih, mitra operator Samsung, Verizon kabarnya akan juga membawa warna emas.

Seperti dikutip dari Androidcentral, Selasa (31/3/2015), berbeda dengan operator T-Mobile dan AT&T yang akan menghadirkan varian warna hitam, putih, hijau dan biru zamrud. Mitra Samsung lainnya, Verizon akan menawarkan warna pilihan lebih eksklusif yakni emas.

Galaxy S6 & S6 Edge Versi Emas Resmi Rilis

Hal tersebut juga sekaligus mematahkan rumor yang menyebutkan bahwa Verizon hanya akan membawa dua warna hitam dan putih saja, untuk seri Galaxy S6 dan S6 Edge. Warna yang diklaim cukup eksklusif dengan balutan emas tersebut, akan dihadirkan mitra pada tanggal 1 April.

Seperti diketahui sebelumnya Galaxy S6 didukung dengan layar 5.1 inci, serta dapur pacu dari prosesor Exynos Octa Core dan GPU Mali-T760 dan memori RAM sebesar 3GB. Berikut dengan fitur kamera sebesar 16 MP utama dan 5 MP pada bagian depan.

Sedangkan untuk seri Galaxy S6 Edge adalah ponsel layar lebar yang memiliki lengkung pada dua sisinya, serta memiliki ukuran yang sama 5.1 inci. Dapur pacu yang digunakannya juga tidak berbeda jauh dengan seri kandungnya tersebut, namun memiliki varian memori lebih besar dari seri S6 yakni 32.64 dan 128 GB dengan RAM yang sama sebesar 3 GB.


0 Response to "Galaxy S6 & S6 Edge Versi Emas Resmi Rilis"

Post a Comment