LG G4 Resmi Rilis secara Global pada 28 April

Informasi Harga Handphone 2015 - Kabar mengenai smartphone terbaru LG yang akan muncul memang paling ramai menghiasi pemberitaan media asing. Nama seri yang dirumorkan adalah G4, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa seri ini akan resmi dirilis pada 28 Aprli di Korea Selatan.

Kabar waktu rilis kehadiran LG G4 seperti sudah pasti dan sesuai rencana perusahaan. Hal tersebut dikabarkan langsung dari undangan media setempat yang mengungkapkan bahwa rilis juga akan berlaku untuk wilayah global, seperti New York, London, Paris, Seoul, Singapura, dan Istanbul.

LG G4 Resmi Rilis secara Global pada 28 April

Sumber informasi juga memperlihatkan undangan yang disertai tagline “See the Great, Feel the Great” yang terbungkus dalam undangan berbahan kulit dan terkesan elegan. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (31/3/2015).

Sebelumnya juga dikabarkan LG G4 akan membawa spesifikasi hardware yang tinggi, seperti halnya dapur padu yang disokong oleh Prosesor Snapdragon 808 Hexa-Core dari Qualcom. Serta, memori RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB.

Sedangkan pada bagian layar, produsen akan menggunakan LCD jenis qHD dengan dimensi seluas 5,5 inci. Serta, fitur kamera utama sebesar 16 MP (belakang ) dan kamera depan sebesar 8 MP yang dapat digunakan untuk video call.

0 Response to "LG G4 Resmi Rilis secara Global pada 28 April"

Post a Comment