Ponsel Dooge T6, Memiliki Baterai Berkapasitas 6000mAh

Spesifikasi Doogee T6 - Doogee T6 merupakan smartphone besutan asal Tiongkok yang mengusung baterai dengan kapasitas tinggi sebesar 6000mAh. Kapasitas besar tersebut diklaim mampu bertahan selama 3 sampai 4 hari dalam penggunaan normal. Tak heran jika smartphone ini nantinya terlihat tebal dan berat.

Kabarnya Doogee T6 akan diluncurkan pada November 2015 mendatang, dan diperkirakan harga ponsel ini dijual dengan harga terjangkau di kelasnya. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan teknologi Pump Express yang berfungsi mengisi daya dengan cepat. Hanya dalam waktu 30 menit, daya bisa terisi sampai 75%.

Menurut informasi, smartphone Doogee T6 hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menghasilkan kerapatan mencapai 267 piksel per inch. Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Doogee T6 dikabarkan hanya mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang menghasilkan performa standar di kelasnya. Ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720MP2.

Doogee T6 juga mengusung sebuah kamera pada bagian belakang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Untuk keperluan foto selfie dan video call, Doogee hanya mengusung sebuah kamera depan beresolusi 2MP.

Konektivitas Doogee T6 terbilang lengkap dengan hadirnya dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB dan sayangnya tidak disediakan slot microSD untuk perluasan memori eksternal.

0 Response to "Ponsel Dooge T6, Memiliki Baterai Berkapasitas 6000mAh"

Post a Comment