Samsung Galaxy Mega On, Ponsel 4G Dengan Bezel Super Tipis

Spesifikasi Galaxy Mega On | Samsung kembali memperlihatkan tampilan seri terbarunya melalui Galaxy Mega On. Informasi ini terlihat pada situs TENAA China yang mengabarkan perombakan desain secara signifikan. Galaxy Mega On didesain lebih tipis dari seri pendahulunya dan sekilas terlihat mirip dengan Xperia C5 Ultra yang meggunakan bezel atau bingkai tipis. Namun belum diketahui kapan ponsel ini akan dipasarkan.

Sedikit informasi mengenai spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Mega On, hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 incih beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, menggunakan teknologi panel TFT PLS kapasitif yang menghasilkan kerapatan mencapai 267 piksel per inch. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Kabarnya, Samsung Galaxy Mega On hanya mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 306.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah sektor kamera. Samsubg menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Hadir pula kamera depan untuk keperluan foto selfie dan video call berkekuatan 8MP.
 
Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, diantaranya dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, produsen asal Korea kabarnya membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Selain itu dibenamkan pula memori internal 8GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk perluasan memori eksternal.

0 Response to "Samsung Galaxy Mega On, Ponsel 4G Dengan Bezel Super Tipis "

Post a Comment