Blackberry Priv, Ponsel Tangguh Menggunakan Android 5.0 Lollipop dan Kamera 21 Megapiksel

Spesifikasi Blacberry Priv | Blackberry Priv yang kini telah menerepkan sistem android, kabarnya sudah membuka sistem pemesanan di Kanada dan akan diluncurkan pada awal tahun 2016 mendatang. Smartphone yang menggunakan keyboard sliding ini dibandrol dengan harga yang cukup berkelas, yakni $630 atau sekitar Rp 8,5 juta.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Blackberry Priv hampir sama dengan smartphone android lainnya, yang mana smartpone ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,4 inch beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan mengusung teknologi Super AMOLED. Layar ponsel ini dibalut dengan pelindung dari Gorilla Glass 4 dan kabarnya menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta dirangkaikan dengan layanan BlackBerry, (GSM Arena).

kinerja yang dihasilkan setara dengan smartphone android kelas atas lainnya yang mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core, diantaranya quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 418.


Salah satu keunggulan menarik yang ditawarkan dari Blackberry Priv adalah sektor layar yang dilengkapi dengan QWERTY fisik, menggunakan mekanisme sliding dan tersembunyi dibagian bawah layar. Selain itu di dalamnya terdapat memori internal dengan kapasitas 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal serta memori RAM sebesar 3GB.

Keunggulan lain ialah dukungan kamera beresolusi 21 Megapiksel yang dilengkapi fitur phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), LED Flash dan menggunakan sensor Sony IMX230 dengan aperture f/2.0. Hadir pula kamera depan beresolusi 5 Megapiksel yang dapat digunakan untuk keperluan video call maupun foto selfie. Ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas besar yakni 3410mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dalam waktu yang lama.

0 Response to "Blackberry Priv, Ponsel Tangguh Menggunakan Android 5.0 Lollipop dan Kamera 21 Megapiksel"

Post a Comment