Wickedleak Wammy Titan 5, Ponsel Dengan Baterai Berkapasitas 4165mAh Seharga Rp. 3,1 Juta

Spesifikasi Wickedleak Wammy Titan 5 | Wickedleak Wammy Titan 5 merupakan smartphone baru yang mengandalkan baterai dengan kapasitas besar ini mulai di jual di India seharga INR 15.000 atau sekitar Rp 3,1 juta. Kapasitas baterai yang disediakan sebanyak 4165mAh sehingga masa pemakaian dapat bertahan hingga 1 hari atau bahkan lebih untuk penggunaan normal.

Spesifikasi smartphone Wickedleak Wammy Titan 5 hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 inch, beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inch. Ponsel ini menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dan berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Performa yang di hasilkan Wickedleak Wammy Titan 5 ini terbilang standar di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core yang menghasilkan kecepatan 1,3GHz namun didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP3.


Selain baterai, keunggulan lain yang ditawarkan Wickedleak ini adalah sisi kamera dengan resolusi 13 Megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan dibekali dengan resolusi 5 Megapiksel untuk keperluan video call maupun foto selfie.

Tak hanya itu Wickedleak juga membekali smartphone ini dengan RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD, sehingga penyimpanan dapat diperluas melalui memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, diantaranya dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB, (GSM Arena).

0 Response to "Wickedleak Wammy Titan 5, Ponsel Dengan Baterai Berkapasitas 4165mAh Seharga Rp. 3,1 Juta"

Post a Comment