BLU Energy X, Ponsel Tangguh Dengan Baterai 4000mAh Seharga Rp. 1,4 Juta

Spesifikasi BLU Energy X | Satu lagi smartphone murah yang hadir dengan baterai berkapasitas besar besutan BLU . Smartphone BLU seri Energy X ini sudah tersedia di toko online Amazon Amerika dan dibandrol dengan harga terjangkau sebesar $109 atau sekitar Rp.1,4 juta. Terdiri dari dua varian warna, diantaranya Midnight Grey dan Luxury Gold. Ponsel Energy X ini menggunakan bezel yang tipis sehingga terlihat elegan.

Spesifikasi smartphone BLU Energy X ini hampir sama dengan smartphone kelas menengah lainnya yang menggunakan layar sentuh sebesar 5 inch, memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layar mencapai 294 piksel per inch dan ponsel ini menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif serta berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Untuk segi performa BLU Energy X sepertinya cukup standar di kelasnya yang hanya mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor ARM Cortex-A7 quaf-core yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP serta RAM sebesar 1GB.
 
 
Seperti yang kita ketahui, smartphone ini memang hanya unggul dari sektor baterai dengan kapasitas 4000mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal.

Sedangkan untuk kamera, BLU mengusung resolusi sebesar 8Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash untuk kamera utama. Selain itu hadir pula kamera depan beresolusi 2Mp yang dapat digunakan untuk video call maupun foto selfie.

Sektor penyimpanan, BLU membenamkan memori internal sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 32GB. Dukungan konektivitas yang disediakan pun cukup lengkap seperti dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB, (GSM Arena).

0 Response to "BLU Energy X, Ponsel Tangguh Dengan Baterai 4000mAh Seharga Rp. 1,4 Juta"

Post a Comment