Samsung Galaxy Active Neo, Desain Mirip Galaxy S6 Active Seharga Rp 2,4 Juta

Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo | Beberapa waktu lalu Samsung kembali meluncurkan ponsel seri terbarunya, hanya saja smartphone ini baru di luncurkan di Jepang dengan menggandeng operator DoCoMo. Samsung Galaxy Active Neo, sebuah ponsel canggih yang didesain khusus untuk outdoor yang memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap air serta debu, ponsel ini berstandar IP68 dan MIL-STD 810G untuk memastikan ketahanan terhadap hujan, getaran, jatuh dan air asin.

Jika dilihat dari tampilan fisik, smartphone ini sangat mirip dengan Galaxy S6 Active hanya saja spesifikasi yang dimiliki cukup jauh berbeda karena Galaxy Active Neo ini hanya mengusung spesifikasi standar untuk ponsel kelas menengah. Dan seperti yang dilansir dari GSM Arena, smartphone Galaxy Active Neo ini dijual seharga 20.000 Yen atau setara dengan Rp 2,4 Juta.

Ponsel tangguh ini memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan teknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan hingga 200 piksel per inci. Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy Active Neo adalah Android 5.1 Lollipop dengan mengusung antaramuka TouchWiz UI.
Smartphone Active Neo dengan merek ternama ini memiliki kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash, serta tidak ketinggalan kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk selfie dan video call.

Dari segi performa dapat dikatakan ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup standar dikelasnya, karena hanya didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didukung prosesor quad-core Arm Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan dilengkapi oleh memori RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis dari Adreno 306.

Smartphone Samsung Galaxy Active Neo memiliki konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth dan dual SIM serta memori internal berkapasitas 16 GB dan tidak ketinggalan sebuah slot ekpansi yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk memenuhi segala kebutuhan daya ponsel ini, pihak Samsung membekali Samsung Galaxy Active Neo baterai berkapasitas 2200mAh. 

0 Response to "Samsung Galaxy Active Neo, Desain Mirip Galaxy S6 Active Seharga Rp 2,4 Juta"

Post a Comment