Samsung Galaxy J7, Telah Tersedia Di Toko Online Seharga Rp 3,3 Juta

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 | Samsung Galaxy J7 yang merupakan penerus dari J5 ini akhirnya resmi dijual di Indonesia dan tersedia di Toko Online Blanja seharga Rp. 3,3 juta. Desain dari J7 tampaknya lebih besar dari J5 namun keduanya memiliki sedikit kesamaan.

Ponsel pintar Galaxy J7 hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 inch beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, menggunakan teknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dan menghasilkan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inch. Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Kinerja yang dihasilkan oleh smartphone ini lebih tinggi dari seri sebelumnya karena mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, diantaranya quad-core yang memiliki kecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz serta mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 405. Galaxy J7 dibekali dengan memori RAM sebesar 1,5GB.

Selain itu samsung membenamkan memori internal sebesar 16GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Konektivitas yang dimiliki pun cukup lengkap, yakni hadirnya dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Sektor kamera juga menjadi bagian dari keunggulan yang ditawarkan oleh Galaxy J7. Samsung menyematkan sebuah kamera belakang beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5MP yang juga dilengakapi LED flash.

0 Response to "Samsung Galaxy J7, Telah Tersedia Di Toko Online Seharga Rp 3,3 Juta"

Post a Comment