Samsung Galaxy J1 ACE, Didukung 4G LTE dan Layar Super AMOLED di Pasarkan Rp. 1,4 Juta-an

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace | Berdasarkan informasi yang beredar ternyata Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace telah mulai dipasarkan di Indonesia, dinyatakan bahwa ponsel ini membidik kelas entry-level. Dengan berbekal dukungan 4G LTE dan layar Super Amoled ponsel ini dibanderol seharga Rp 1,4 hingga Rp 1,5 juta saja.

Ponsel ini merupakan jawaban atas ramainya ponsel murah berteknologi 4G LTE di pasaran indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, ponsel ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yakni Samsung Galaxy J1.

Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini pun tak jauh berbeda dengan Galaxy J1, dengan dukungan layar sentuh berukuran 4,3 inci dan memiliki resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan hingga 218 piksel per inci. Selain hal tersebut, ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan didukung antarmuka TouchWiz Essence UI. 


Dari segi performa, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup standar dikelasnya karena hanya mengandalkan Chipset Samsung Exynos 3475 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz yang dilengkapi dengan RAM sebesar 768 MB serta pengolah grafis dari Mali-T720MP

Konektivitas yang dimiliki smartphone asal korea ini cukup lengkap apalagi dengan dukungan 4G LTE, 3G HSAP, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, GPS/GLONASS. Selain itu ponsel ini dibekali memori internal sebesar 4GB serta slot ekpansi untuk micro-SD yang dapat diperluas hingga 128GB.

Untuk memenuhi segala kebutuhan daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1900mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam waktu bicara. Dan yang terakhir adalah segi kamera. Ponsel ini memiliki kamera yang cukup standar, yakni kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofocus dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call berkapasitas 2 megapiksel.  

0 Response to "Samsung Galaxy J1 ACE, Didukung 4G LTE dan Layar Super AMOLED di Pasarkan Rp. 1,4 Juta-an"

Post a Comment