Samsung Galaxy On7 Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 | Selain Galaxy On5, samsung juga memperkenalkan seri Galaxy On7 di Negara China yang membidik pasar kelas menengah. Harga yang ditawarkan lebih tinggi dari On5 yakni $200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Galaxy On5 didesain dengan tampilan menarik menggunakan frame metal yang lebih besar dari Galaxy On5.

Spesifikasi yang ditawarkan yakni mengusung layar sebesar 5,5 inch beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel menggunakan teknologi panel TFT PLS kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inch dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Kinerja yang dihasilkan sama dengan Galaxy On5 yang ditenagai chipset Samsung Exynos 3475 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720MP.

Kamera yang mumpuni menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini. Samsung membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 13Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Hadir pula kamera depan beresolusi 5Mp untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Sektor penyimpanan Galaxy On7 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk menambah kapasitas memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM serta dukungan baterai berkapasitas 3000mAh.

0 Response to "Samsung Galaxy On7 Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya"

Post a Comment