Samsung Galaxy On5, Mengusung Konektivitas 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 2 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 | Samsung Galaxy On5 saat ini telah resmi diluncurkan ke pasar China dan siap bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Harga yang ditawarkan yakni $150 atau sekitar Rp 2 juta. Galaxy On5 hadir dengan tampilan menarik menggunakan casing bertekstur kulit di bagian belakang serta didukung dengan frame metal. Namun belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini diluncurkan ke Indonesia.

Sedikit informasi mengenai spesikasi Galaxy On5 yang mengandalkan layar 5 inch beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inch.ponsel ini menggunakan teknologi panel TFT PLS kapasitif dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Kinerja Galaxy On5 mengandalkan dukungan chipset Samsung Exynos 3475 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720MP serta menyediakan memori RAM sebesar 1,5GB.


Samsung mengusung kamera belakang beresolusi 8Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Tak ketinggalan kamera depan beresolusi 5Mp untuk keperluan video call dan foto selfie.

Vendor asal Korea membenamkan memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM serta didukung dengan baterai berkapasitas 2600mAh.

0 Response to "Samsung Galaxy On5, Mengusung Konektivitas 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 2 Jutaan"

Post a Comment