Sony Xperia M5, Resmi Diluncurkan Di Indonesia Dengan Bekal Kamera 21 Megapiksel

Spesifikasi Sony Xperia M5 | Sony Xperia M5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas atas. Selain Xperia M5, Sony juga meluncurkan Xperia C5. Ponsel canggih ini dijual di Indonesia seharga Rp 5.999.000.

Keunggulan utama dari ponsel ini adalah sektor kamera yang mumpuni, Sony menyematkan kamera belakang beresolusi 21MP yang dilengkapi sensor Sony IMX230 dan dukungan hybrid autofokus serta LED flash. Hanya dalam waktu 250 milidetik, kecepatan fokus dapat ditingkatkan secara signifikan melalui teknologi hybrid autofokus ini. Sehingga untuk mengambil gambar yang sifatnya bergerak cepat dapat dijepret dengan hasil terbaik. Untuk keperluan foto selfie, Sony juga membekali kamera depan beresolusi 13MP lengkap dengan fitur autofokus.

Informasi spesifikasinya yakni, Sony membekali Xperia M5 dengan layar sentuh sebesar 5 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengahasilkan kerapatan kayar mencapai 441 piksel per inch, dan mendapat dukungan dari teknologi Sony Bravia Engine 2. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Xperia UI

Performa yang dihasilkan terbilang mumpuni karena mengandalkan chipset MediaTek Helio X10 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, PowerVR G6200. Xperia M5 dibekali dengan memori RAM sebesar 3GB.

Selain itu Sony juga membenamkan memori internal 16GB lebgkap dengan hadirnya slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 200GB. Konektivitas yang ditawrakan terbilang lengkap dengan hadirnya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM

0 Response to "Sony Xperia M5, Resmi Diluncurkan Di Indonesia Dengan Bekal Kamera 21 Megapiksel"

Post a Comment