ZTE Axon Mini, Ponsel Tangguh Dengan RAM 3GB dan Kamera Depan 8 Megapiksel

Spesifikasi ZTE Axon Mini | ZTE Axon Mini yang merupakan produk asal Tiongkok ini kabarnya telah resmi diluncurkan, dan untuk wilayah penjualannya hanya baru dimulai di pasar Tiongkok saja. Ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Gold, Chromium Silver, dan juga Rose Gold.

Menurut kabar yang beredar, pada November mendatang ponsel ini sepertinya akan dilepas kebeberapa wilayah seperti Hong Kong, Thailand, Singapura, Rusia, Jepang, India, Australia, Perancis, Jerman, Turki, dan Spanyol. Harga yang ditawarkan senilai $379 atau sekitar Rp 5,1 juta.

Smartphone ZTE Axon Mini hadir dengan layar sentuh sebesar 5,2 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, menggunakan teknologi panel Super AMOLED dan menawarkan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inch. Sistem yang digunakan oleh ponsel ini adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MiFavor UI.

Kinerja yang dihasilkan cukup mumpuni berkat chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, diantaranya quad-core yang memiliki kecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 405. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3GB.

Selain itu dibenamkan pula memori internal sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang ditawarkan terbilang lengkap dengan hadirnya dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh ZTE Axon Mini adalah sektor kamera. Ponsel ini dibekali dengan dua kamera pada bagian belakang, yang mana kamera satu beresolusi 13MP lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan kamera dua beresolusi 2MP yang dilengkapi dual LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 8MP untuk keperluan foto selfie dan video call. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup banyak yakni 2800mAh, sehingga dapat mencukupi kebutuhan dayanya dalam waktu lama.

0 Response to "ZTE Axon Mini, Ponsel Tangguh Dengan RAM 3GB dan Kamera Depan 8 Megapiksel"

Post a Comment