Axioo Windroid 10G+, Menggunakan Sistem Operasi Windows Dan Android Tablet Ini DIbekali Baterai 6000mAh

Spesifikasi Axioo Windroid 10G+ | Setelah sukses meluncurkan tablet Windroid 9G+, kini Axioo kembali merilis seri penerusnya yang diberi nama Windroid 10G+. Untuk versi ini Axioo menawarkan dua sistem operasi, yakni Android dan Windows. Tablet keluaran baru ini dibandrol dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp. 3.399.000. Untuk menggunakan sistem operasi tersebut, pengguna tinggal memilih opsi yang terteta di layar setelah menyalakan power on.

Komposisi spesifikasi yang ditawarkan terdiri dari layar berukuran 10,1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan sudut pandang luas dan tajam. Seperti yang disebutkan di atas, tablet ini menggunakan dua sistem operasi yakni, Windows 8.1 with Bing 32-bit dan Android 5.1 Lollipop secara dual boot.

Setara dengan Windroid lainnya, tablet Windroid 10G+ mengandalkan prosesor Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G quad-core yang berlari dengan kecepatan maksimal 1,83GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics serta diperkuat dengan RAM sebesar 2GB.

Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Untuk mode Android, pengguna dapat melakukan panggilan telepon dan SMS. Ruang penyimpanan tablet ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan melalui memori eksternal.

Sepertinya untuk sektor kamera tidak menjadi kelebihan tablet ini, pasalnya Axioo hanya menyematkan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel. Sedangkan kamera bagian depan hanya beresolusi 0,3 megapiksel. Untuk kelengkapan dayanya ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 6000mAh.

0 Response to "Axioo Windroid 10G+, Menggunakan Sistem Operasi Windows Dan Android Tablet Ini DIbekali Baterai 6000mAh"

Post a Comment