Intex Cloud Swift, Ponsel Dengan Dukungan 4G LTE dan RAM 3GB Seharga Rp 1,8 Juta

Spesifikasi Intex Cloud Swift | Baru-baru ini muncul smartphone murah pertama yang mengandalkan memori RAM sebesar 3GB. Ponsel ini diberi nama Intex Cloud Swift dan telah tersedia di pasar India melalui toko online Snapdeal seharga $135 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Intex Cloud Swift tersedia dalam dua pilihan warna, diantaranya Champagne dan Grey. Casing ponsel ini terbuat dari bahan polikarbonat yang didesain dengan cukup elegan.

Spesifikasi yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya yang mengusung layar 5 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel, memiliki kerapatan mencapai 294 piksel per inch dan dilindungi dengan AGC DragonTrail Glass. Intex Cloud Swift menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Swithcing) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Dari segi performa, Intex Cloud Swift mengandalkan tenaga chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720MP.

Smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 8Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan dual-tone LED Flash serta menggunakan sensor CMOS. Hadir pula kamera depan beresolusi 5Mp untuk keperluan video call maupun foto selfie.

Intex Cloud Swift dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB serta baterai berkapasitas 2500mAh.

0 Response to "Intex Cloud Swift, Ponsel Dengan Dukungan 4G LTE dan RAM 3GB Seharga Rp 1,8 Juta"

Post a Comment