Lenovo Vibe P1m, Baterai Berkapasitas 4000mAh dan Dilengkapi Konetivitas 4G LTE Seharga Rp. 1,6 Juta

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m | Beberapa waktu lalu Lenovo Vibe P1m telah diperkenalkan di ajang IFA 2015, ponsel ini secara resmi mulai dipasarkan dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Lenovo Vibe P1m pertama kali dipasarkan di Negara India dan dibanderol seharga INR 7999 atau sekitar Rp 1,6 Jutaan.

Ponsel ini memiliki layar sentuh dengan ukuran 5 inci yang didukung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai hingga 294 piksel per inci lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Ponsel asal Tiongkok ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antar muka Vibe UI.

Dengan berbekal baterai berkapasitas 4000mAh, ponsel ini dapat bertahan selama 16 jam waktu bicara dan mampu bertahan 20 hari dalam keadaan standby. Bukan itu saja, ponsel ini juga didukung fitur QuickCharge yang memungkinkan untuk melakukan pengisian daya dengan sangat cepat. Mengingat kapasitas baterai yang dimiliki, ponsel ini memiliki keunggulan dari segi baterai dikelas entry-level.


Selain memiliki baterai yang cukup gahar, ponsel ini juga memiliki performa yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan ponsel sekelasny berkat dukungan chipset MediaTek MT6735P yang didukung prosesor ARM Cortex-A53 quad-Core yang memiliki kecepatan 1GHz lengkap dengan RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis dari Mali-T720MP2.

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Smartphone Vibe P1m ini, kamera juga merupakan salah satu keunggulan ponsel ini, dengan berbekal kamera utama berkekuatan 8 megapiksel autofocus lengkap dengan LED Flash, kamera ponsel ini dapat dikatakan setara dengna Lenovo A6000 Plus. Selain itu, ponsel pintar ini juga dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Ponsel Vibe P1m ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot ekspansi yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Dari segi konektivitas, Lenovo Vibe P1m hampi memiliki segalanya, sebut saja 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS serta Port MicroUSB.

0 Response to "Lenovo Vibe P1m, Baterai Berkapasitas 4000mAh dan Dilengkapi Konetivitas 4G LTE Seharga Rp. 1,6 Juta"

Post a Comment