ZTE Axon, Resmi Diluncurkan Dengan Bekal RAM 3GB, NFC dan 4G LTE

Spesifikasi ZTE Axon | Setelah sukses meluncurkan Axon Pro dan Axon Elite, ZTE kembali meluncurkan seri terbarunya yakni ZTE Axon. Dari segi penampilan, desain ponsel ini tak jauh berbeda dengan seri pendahulunya dan kabarnya akan bersaing dengan ponsel ZUK Z1. Ponsel ini telah tersedia di salah satu toko Online resmi Amerika Serikat dengan harga $330 atau sekitar Rp 4,4 juta.

Smartphone ZTE Axon dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inch, memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 yang menawarkan kerapatan mencapai 401 piksel per inch serta dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass serta lapisan anti bakteri. Ponsel ini menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Switching) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Performa ponsel ini cukup mumpuni di kelas menengah berkat dukungan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC dengan prosesor quad-core Krait 400 yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sama dengan pesaingnya, ponsel ini mengusung kamera belakang beresolusi 13Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan dual LED flash. Namun ZTE Axon masih memiliki kamera kedua di bagian belakang beresolusi 2Mp. Selain itu hadir pula kamera depan beresolusi 8Mp.

Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 3GB dan memeori ROM sebesar 32GB namun tidak dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivas yang disediakan antara lain NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE serta dididukung dengan baterai berkapasitas 3000mAh. 

0 Response to "ZTE Axon, Resmi Diluncurkan Dengan Bekal RAM 3GB, NFC dan 4G LTE"

Post a Comment