Meizu Metal, Memiliki Spesifikasi Tangguh dan Dibalut Dengan Casing Metal

Spesifikasi Ponsel Meizu Metal | Smartphone Meizu Metal  akhirnya resmi diluncurkan dan siap bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya. Desain Meizu Metal  ini menggunakan casing metal yang kokoh dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya white, gold, gray, blue, dan pink.

Produsen membagi ponsel ini ke dalam dua varian kapasitas, dan dari kedua varian ini masing-masing memiliki harga yang berbeda. Untuk varian 16GB seharga CNY 1099 atau sekitar Rp 2,3 juta, sedangkan varian 32GB seharga CNY 1299 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Smartphone Meizu Metal hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 inch, memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mengasilkan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inch dan dilapisi dengan antigores dari Dinorex T2X-1 glass serta menggunakan efek 2.5D. Meizu Metal berjalan di sistem operasi Android Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS dan menggunakan teknologi panel LTPS (Low Temperature PolySilicone).

Performa dari ponsel ini terbilang mumpuni berkat dukungan chipset MediaTek Helio X10 MT6795M dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit  berkecepatan 2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis PowerVR G6200.

Sektor kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini yang mana kamera utama dibekali dengan resolusi 13MP yang dipadukan dengan fitur autofokus, dual-tone LED Flash dan menggunakan sensor Samsung. Hadir pula kamera depan beresolusi 5Mp lengkap dengan sensor Omnivision.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan, produsen membenamkan memori RAM sebesar 2GB dan memori ROM sebesar 16GB/32GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 128GB. Slot microSD tersebut sekaligus slot SIM2, jadi memori eksternal dapat digunakan jika SIM2 tidak terisi. Konektivitas yang disediakan anatara lain 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB serta didukung dengan baterai berkapasitas 3140mAh.

0 Response to "Meizu Metal, Memiliki Spesifikasi Tangguh dan Dibalut Dengan Casing Metal"

Post a Comment